-->

Kyocera KY-01L, Smartphone Tertipis Didunia

Perkembangan Smartphone selalu memiliki perubahan perubahan baik pada perangkat kerasnya maupun pada perangkat lunaknya dan juga pada bentuk dan ukurannya yang sangat bervariasi. Semakin banyak sekali smartphone yang canggih didunia ini bahkan sampai ada smartphone tertipis didunia yang kali ini akan saya bahas. Baru baru ini dikabarkan bahwa NTT Docomo yang merupakan raksasa telekomunikasi di jepang ini akan merilis smartphone yang sangat tipis dan ringan seukuran kartu kredit. keren sekali bukan ? ini meruapakan ukuran yang sangat sangat tipis dan saya tidak bisa membayangkan seperti apakah komponen komponen yang ada didalamnya sehingga bisa setipis itu.



Smartphone tipis ini diberi nama Kyocera KY-01L dan sudah menggunakan jaringan konektivitas 4G LTE, dengan layar berukuran 2.8 inci. sangat mungil ya, Kyocera ini memiliki tampilan E-ink seperti amazon kindle namun yang berbeda darinya adalah smartphone ini tidak dilengkapi dengan kamera depan maupun belakang.

Untuk spesifikasi dari smartphone kyocera ini adalah, dengan layar 2.8 seperti yang sudah disebutakan di awal dengan kapasitas baterai tidak cukup besar namun cukup untuk smartphone dengan ukuran yang mungil ini yaitu 380 mAh, dengan dimensi 91x55x5.3mm dan berat dari smartphone ini sekitar 47 gram. Terdapat browser built-in namun tidak dilengkapi dengan app store, smrtphone ini sudah dilengkapi dengan aplikasi bawan seperti kontak, pesan, dialer, jam, kalkulator, browser, pengaturan dan kalender.

Smartphone Kyocera KY-01L akan dipasarkan eksklusif dipasar jepang. Smartphone ini akan dirilis sekitar akhir bulan november, dan dibandrol dengan harga 32.000 yen dan hanya memiliki satu warna yaitu black ink. Biarpun smartphone yang satu ini tidak seperti smartphone yang lainnya yang memiliki spesifikasi yang bagus tetapi smartphone ini bisa saja akan sangat laris dipasaran nanti karena ukurannya yang mini dan simple.

0 Response to "Kyocera KY-01L, Smartphone Tertipis Didunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel