-->

HP dengan desain mevvah tapi harga murah meriah

Vivo di penghujung tahun ini menggebrak pasar smartphone dalam negeri. Merk yang cukup terkenal di Indonesia ini baru-baru ini meluncurkan smartphone dengan desain yang sangat kece namun dibanderol dengan harga murah.


Smartphone Vivo Y91 ini hadir dengan gaya desain yang sama dengan Vivo V11, yakni mengadopsi poni minimalis yang disebut dengan waterdrop screen. Selain itu, smartphone andalan Vivo ini hadir dengan balutan casing berwarna Stary Black yang terinspirasi dengan keindahan luar angkasa.

Sebenarnya tersedia juga varian warna Sunset Red, tetapi belum masuk pasar Indonesia saat ini. Hal yang menarik dari Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB ini adalah ditenagai chipset baru dari Qualcomm Snapdragon 439.

Smartphone menengah berlayar poni Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB mengusung spesifikasi layar yang kekinian dengan aspek rasio 19:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,2 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1520 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 271 piksel per inci yang cemerlang.

Sisi perangkat lunak, smartphone Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB ini menggunakan OS Android 8.1 Oreo dengan tampilan FunTouch OS 4.5. Vivo Y91 dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 4030mAh.

Kemampuan kamera belakang Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB ini cukup menarik ddenganmengandalkan kamera belakang ganda berkekuatan 13 megapiksel + 2 megapiksel (depth sensor) dengan lensa aperture f/2.2 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel, phase-detection autofokus, dan LED flash. Fungsi kamera ganda pada smartphone Vivo Y91 ini adalah mampu menghasilkan efek bokeh atau blur yang mantap seperti kamera DSLR.

Kamera depan Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB cukup memadai dengan dukungan kamera resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.0 berukuran ditandemkan dengan fitur canggih AI Beauty 2.0 yang lebih cerdas dalam menerapkan efek beautify sesuai dengan karakter pengguna karena mampu mendeteksi 296 titik wajah.

Smartphone 4G LTE kekinian dengan layar berponi Vivo Y91 ini dibekali dengan memori internal 16GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Kelebihan Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB

Desain menarik dengan waterdrop screen
Ditenagai chipset Snapdragon 439 generasi baru
Baterai berkapasitas besar
Kekurangan Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB

RAM hanya 2GB
Memori internal hanya 16GB
Harga Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB

Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB merupakan salah satu smartphone berdesain waterdrop screen termurah saat ini. Harga smartphone Vivo Y91 RAM 2GB ROM 16GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang saya himpun adalah Rp 1.999.000. Harga ini bisa dikatakan cukup menarik dan cukup layak dipertimbangkan di kelas menengah karena telah mengusung desain kekinian dengan baterai besar.

Dukungan desain waterdropscreen, kamera belakang ganda, dan performa memadai berkat sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 439 generasi baru, baterai berkapasitas besar, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama Vivo Y91. Kapasitas RAM 2GB dan ROM 16GB menjadi hal yang agak disayangkan.

0 Response to "HP dengan desain mevvah tapi harga murah meriah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel