-->

Samsung Rilis Smartphone dengan 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Persaingan di dunia smartphone memang tidak ada habisnya, bahkan bisa dibilang sangat sengit. Para raksasa smartphone bersaing menunjukkan kecanggihan smartphone dan bersaing menggaet para konsumen. Tak khayal banyak inovasi di smartphone mulai bermunculan mulai dari sensor sidikjari, sensor pemindai wajah, desain yang unik, kamera ganda, mode NFC, dan masih banyak lagi inovasi teknologi lainnya. Tujuannya intinya sama yaitu untuk menarik minat konsumen agar tertarik dan membeli smartphone tersebut. Artinya kita sebagai konsumen disuruh memilih dan memilah teknologi apa saja yang berguna untuk kita, yang pada akhirnya kegunaan smartphone itu yg utamanya adalah untuk memudahkan kita dalam hal berkomunikasi. Tapi tak ada salahnya jika kita orang dengan rasa ingin tahu yang lebih yang selalu ingin tahu inovasi yang baru, boleh-boleh saja kita mencoba teknologi tersebut karena sebuah teknologi diciptakan pasti mempunyai tujuan dan manfaat tersendiri bagi kehidupan manusia.



Bicara tentang Samsung pasti yang terlintas adalah sebuah raksasa teknologi yang sudah berkecimpung lama di dunia smartphone, maka tak heran Samsung menjadi smartphone dengan penjualan terlaris di dunia. Apalagi di Indonesia sendiri, Samsung rasanya sangat dikenal oleh masyarakat di tanah air. Di Indonesia Samsung menjadi raja smartphone. Samsung memang dikenal menciptakan smartphone yang berkualitas terutama dalam segi mesinnya sendiri. Banyak smartphone Samsung yang dikenal awet bahkan sampai bertahun-tahun.
Di tahun 2018 ini Samsung menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan smartphone dengan empat kamera pertama di dunia. Yaa empat kamera belakang yang mungkin masih jarang bahkan hampir baru Samsung saja yang meluncurkannya. Terdengar seperti aneh yaa smartphone dengan empat kamera namun itu yg sebenarnya terjadi Samsung benar-benar merilis smartphone ini. Smartphone ini bernama Galaxy A9. Setelah di tahun 2017 Samsung merilis Galaxy A8 dengan triple kamera. Maka di tahun ini Samsung mengeluarkan sang penerusnya yaitu Samsung Galaxy A9 dengan empat kamera.

Samsung Galaxy A9 memiliki empat kamera yang ditempelkan di bodi belakang tersusun secara vertikal, 4 kamera belakang di Samsung Galaxy A9 mempunyai fungsinya masing-masing.

Kamera pertama beresolusi 24 megapiksel, dengan lensa bukaan f/2.4 yang juga dilengkapi dengan 2x optical zoom. Bukaan kamera ini memanjakan pengguna untuk menciptakan efek bokeh (Padahal di kamera ganda biasa juga efek bokeh sudah menjadi barang yg wajib dan umum).

Kamera kedua memiliki resolusi 8 megapiksel dengan lensa ultra wide 120 derajat, dan bukaan f/2,4.

Sementara kamera ketiga beresolusi 10 megapiksel dengan fitur telephoto.

Kamera keempat berfungsi sebagai depth sensor dengan resolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2.

Sementara itu, kamera depan Samsung Galaxy A9 hanya menempatkan kamera tunggal dengan resolusi 24 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.0.

0 Response to "Samsung Rilis Smartphone dengan 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel