-->

Bumi Perkemahan Trijaya, Pesona baru di Kuningan

Bumi Perkemahan ini terletak di desa Trijaya, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan. Bumi Perkemahan ini merupakan destinasi wisata yang cukup popular dan hits di tahun 2018 ini. Dengan hamparan pohon pinus yang luas dan udaranya yang sejuk, tak khayal membuat para pengunjung betah berlama-lama disini. Bumi Perkemahan Trijaya menyajikan pemandangan yang sangat hijau asri, semilir anginnya dapat membuat siapa saja yang berkunjung kesini rasanya tak akan cepat-cepat untuk pulang. Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, anda akan melihat keindahan asri ciptaan-Nya.




Selain dijadikan tempat rekreasi keluarga, Buper Trijaya juga sering dijadikan sebagai tempat perkemahan pelajar disekitar ciayumajakuning. Seperti misalnya SMK Negeri 1 Lemahabang, yang bulan agustus kemarin mengadakan kemping bersama dalam acara Masa Pengenalan Disiplin Siswa (MPDS) yang diikuti siswa baru SMK tersebut. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau tersebut maka tak heran jika Buper ini salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berilbur keluarga di akhir pekan.


Untuk menunjang rekreasi anda semakin nyaman.  Di buper Trijaya terdapat fasilitas penunjang, seperti toilet, tempat duduk, spot foto, dan wahana outbond seperti contohnya flying fox. Anda bisa puas bermain Flying Fox dengan harga terjangkau disini. Sebuah pengalaman yang berkesan bagi and ajika anda bisa mencoba wahana outbond Flying Fox di buper trijaya ini.


Untuk anda yang senang bersantai dan mencari waktu luang, anda bisa menggantungkan hammock diantara pepohonan di Buper Trijaya ini. Disini juga disediakan tempat penyewaan hammock. Dan untuk anda yang senang bermalam di alam, disini sangat cocok untuk dijadikan tempat kemping anda. Ayo tunggu apa lagi, Buper Trijaya ini sangat cocok menjadi rekomendasi liburan anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu luang anda.



Notes : Liburan itu bisa menghilangkan penat dan stress, menjernihkan pikiran dan membuat emosional anda menjadi lebih baik. Perbanyaklah berlibur, karena Indonesia itu luas dan indah guys :D

0 Response to "Bumi Perkemahan Trijaya, Pesona baru di Kuningan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel