-->

Aplikasi Yang Bisa Bikin Kita Tau Lagu Yang Kita Tidak Tau

Mendengarkan Musik mungkin menjadi salah satu hobi atau bahkan sudah menjadi gaya hidup seseorang. Di Zaman now ini siapa sih yang gatau musik, baik yg muda, remaja, bahkan dewasa pun pasti tau yang namanya musik. Musik tak ubahnya menjadi kebutuhan bagi setiap orang, banyak orang yg mendengarkan musik karena untuk mencari hiburan semata atau bahkan musik juga bisa dijadikan sebagai sebuah karya tersendiri. Pada dasarnya kita hidup di jaman yang semua kegiatan atau rutinitas kita tak bisa terlepas dari musik. Karena dengan mendengarkan musik, kita bisa meluapkan ekpresi kita. Ketika kita sedang merasakan senang, pasti musik yg kita dengarkan pun musing yang have fun atau yg bergenre happy. Ketika kita sedang galau dan sedih. Musik yg kita dengarkan pun pasti musik yang bergenre mellow atau liriknya terkesan galau dan mellow. Memang musik banyak memberi manfaat untuk kita.


Kalau membicarakan tentang musik, di jaman sekarang mendengarkan musik bisa melalui apa saja, apalagi sekarang udah jamannya digital. Yang hampir segala kegiatan bisa kita akses melalui aplikasi. Banyak juga aplikasi musik seperti contohnya aplikasi musik Joox. Tapi yang akan saya bahas bukan aplikasi musiknya. Tapi aplikasi yang mencari judul lagu yang kita tidak tahu judulnya itu apa. Loh ko sampai ada yaa aplikasi seperti itu. Memang terkesan aplikasi yang tidak penting. Tapi yaa memang itu kegunaan aplikasinya. Tapi jika anda sedang dalam keadaan yang darurat pun aplikasi ini akan menjadi hal yang wajib diinstal dan harus ada di smartphone anda. Apa yaa aplikasi itu?

Aplikasi itu bernama Shazam. Shazam adalah aplikasi yang luar biasa yang membantu kita mencari tahu judul lagu yang kita dengarkan ketika anda sedang mendengarkanya.

Hal yang harus anda lakukan hanyalah memegang ponsel Android anda dekat dengan sumber dari bunyi dan tunggu selama lima detik untuk memproses lagunya. Tepat setelah tanpa harus berdiam diri dulu, programnya akan memberitahu anda judul yang tepat dari lagu yang anda sedang dengarkan.

Shazam sangat berguna untuk pecinta musik, karena anda sering berada pada situasi di mana anda mendengarkan lagu tanpa anda kenali judul lagunya. jadi dengan pergerakan yang mudah, anda tempatkan ponsel anda dekat dengan sumber suara untuk mencari judul lagu dan mendengarkanya sebanyak yang anda mau.

0 Response to "Aplikasi Yang Bisa Bikin Kita Tau Lagu Yang Kita Tidak Tau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel