-->

5 Contoh Perkembangan Teknologi Yang Paling Banyak Digunakan

Pembahasan ini masih melanjutkan dari materi perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih , perkembangan dari teknologi yang semakin canggih ini memiliki dampak negatif dan positif seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya . Disini saya akan memeberikan beberapa contoh dari perkembangan teknologi yang paling sering / banyak digunakan dalam kehidupan sehari hari . salah satu dari contoh ini ada yang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia , dan saya rasa kalian semua pasti mengetahuinya dan memilikinya . perkembangan teknologi ini memberikan dampak besar pada kehidupan manusia dibumi ini .


1 . SMARTPHONE

Ini adalah salah satu perkembangan teknologi yang tadi saya sebutkan yang sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia di dunia ini , smartphone ada salah satu perkembangan teknologi yang paling banyak / sering digunakan saat ini . bagaimana tidak ? karena hampir semua orang didunia ini memiliki smartphone , karena untuk bisa melakukan komunikasi dengan jarak jauh manusia ini memerlukan teknologi seperti smartphone ini .


2 . KOMPUTER / LAPTOP

Yang kedua ada komputer atau laptop yang saat ini banyak sekali digunakan oleh orang orang dalam membantu pekerjaannya agar bisa diselesaikan dengan lebih cepat dan menghemat waktu , komputer ini banyak sekali kegunaanya dan tentunya memiliki peran penting dalam dunia bisnis di jaman sekarang ini , sehingga komputer ini sering digunakan .


3 . JARINGAN INTERNET

Siapa yang tidak tau dengan internet , dengan internet kita bisa berkomunikasi dengan jarak yang jauh , dengan internet kita bisa mencari sebuah informasi dengan cepat , dengan internet kita bisa mengirim data dengan cepat , dengan internet kita bisa bermain game bersama teman dengan jarak jauh dan dengan internet kita bisa lupa akan kewajiban kita . internet memiliki bayak keuntungan bagi kita penggunanya tetapi juga memiliki sisi negatifnya . saya yakin kalian semua pasti sering menggunakan jaringan internet karena saya tau bagaimana rasanya memiliki smartphone tapi tidak memiliki jaringan internet :D


4 . SOSIAL MEDIA 

Ini dia perkembangan teknologi yang sekarang lagi ngetrand sekali di dalam masyarakat , perkembangan teknologi yang bisa membuat orang kecanduan tetapi banyak sekali peminatnya . Sosial media sudah banyak sekali penggunanya di dunia ini dan sosial media sudah menjadi tempat untuk menncurahkan isi hati ketika tidak ada orang yang mau mendengarkan , sosial media juga sudah menjadi tempat bisnis yang sedang tranding topik .


5 . KENDARAAN 

Kendaraan juga salah satu bagian dari perkembangan teknologi , dahulu sebelum adanya teknologi mungkin ketika kita ingin berpergian hanya menggunakan speda , memanfaatkan tenaga kuda . namun sekarang sudah ada kendaraan dengan teknologi yang canggih seperti mobil , motor , pesawat dan masih banyak lagi yang bisa kita gunakan untuk melakukan perjalanan dan tentunya akan lebih hemat waktu .



Note : Perkembangan teknologi harus bisa kita manfaatkan sebaik mungkin , jangan sampai kita salah dalam menggunakannya karena ketika kita sudah jatuh kedalam lubang yang dalam itu akan sulit untuk kembali lagi . . .

0 Response to "5 Contoh Perkembangan Teknologi Yang Paling Banyak Digunakan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel