-->

Pesona Indah Bumi Pelangi Kuningan

Kuningan memang tak pernah ada habis-habisnya untuk dijelajahi, beragam tempat wisata indah banyak terdapat disini. Salah satunya objek wisata yang baru-baru ini dibuka di daerah babakan mulya, kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan. Objek Wisata itu bernama Bumi Pelangi. Kenapa dinamakan Bumi Pelangi? Menurut salah satu pengelola objek wisata . Dinamakan Bumi Pelangi Karena di Kawasan itu terdapat dua buah bukit berukuran besar, kedua bukit itu sama besarnya seperti bukit kembar. Jarak antara satu bukit dengan yang lainnya lumayan berdekatan tidak terlalu jauh. Sehingga diantara bukit itu jika terjadi hujan. Sering muncul pelangi setelah hujan reda di objek wisata itu. Para penduduk disitu pun menamai objek wisata itu dengan sebutan Bumi Pelangi.


Membahas lebih jauh mengenai Bumi Pelangi ini, tempat ini sangat cocok untuk nongkrong atau sekedar berkumpul bersama sahabat atau keluarga anda. Tempatnya yang sejuk dan banyak angin sepoi-sepoi ini memang sangat cocok dijadikan sebagai tempat penghilang penat yang patut anda kunjungi. Karena dengan harga tiket masuk yang terjangkau disini anda akan disuguhkan dengan pemandangan dua bukit besar yang cantik dan menawan. Dan dibelakang bukit ini terdapat Gunung Ciremai yang gagah menjulang tinggi.


Untuk dapat kesini anda bisa melalui jalan raya jalaksana kuningan, kemudian dari taman jalaksana anda belok kanan dan lurus terus sampai ke desa babakan mulya. Bumi Pelangi ini terdapat di area pesawahan warga. Atau jika anda bingung, anda bisa mengakses tempat ini menggunakan maps/GPS karena tempat ini sudah terintregasi dengan google maps.


Di Bumi Pelangi ini banyak terdapat spot foto, mulai dari teropong bintang, kebun bunga, Gazebo, rumah pohon dan juga bangku-bangku kayu yang berjejeran. Disini sudah berdiri warung-warung, terdapat juga mushola dan toilet. Lengkap bukan? Jadi ayo berkunjung ke Bumi Pelangi.





NOTE : Penyesalan itu bisa datang kapan saja, jadi jika anda tidak mau menyesal ayo datang kesini saja

0 Response to "Pesona Indah Bumi Pelangi Kuningan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel