-->

Startup Kontool Dari Negara Jerman Ini Bikin Netizen Indonesia Heboh

Kontool merupakan sebuah startup yang di kembangkan oleh negara jerman yang mengeluarkan produk berupa aplikasi perpajakan yang bernama sama. Pada Website-nya menjelaskan bahwa Kontool merupakan tools yang membantu sebuah perusahaan dalam melakukan transformasi digital, terutama dalam bidang manajemen keuangan sebuah perusahaan tersebut.


Mereka juga menjelaskan tentang apa itu arti Kontool dalam bahasa jerman, di negara jerman kontool merupakan gabungan dari dua kata yaitu Account ( ditulis dalam bahas jerman konto ) dan tool, yang di jelaskan admin kontool. Jadi yang sebenarnya Account tool namun mereka menggunakan bahasa mereka dan menggabungkan kata tersebut sehingga menjadi Kontool

Stratup ini menjadi heboh di negara indonesia karena namanya yang unik bagi netizen di indonesia, memang jika sekilas kita baca akan terdengar kurang enak di dengar bagi telinga orang indonesia. Pada awalnya startup ini heboh di sosial media facebook dimana netizen ini berbondong bondong berkomentar di akun perusahaan tersebut karena namanya yang unik bagi warga indonesia,  bagaimana tanggapan kominfo ya jika startup ini masuk ke negara indonesia ??

Adimn dari startup tersebut menyadari perhatian dari warga indonesia, meraka pun memberikan ucapan terimkasih kepada warga indonesia karena telah memberikan likes. dan mereka kini telah mengetahui apa itu arti kontool dalam bahasa indonesia ( tulis admin startup tersebut ). Dalam postingan yang berbeda, dikatakan bagi netizen yang menyukai produk mereka dapat memesan sebuah kaos bertulisan " I Love Kontool "


Note : di negara jerman kontool merupakan gabungan dari dua kata yaitu Account ( ditulis dalam bahas jerman konto ) dan tool, yang di jelaskan admin kontool.

1 Response to "Startup Kontool Dari Negara Jerman Ini Bikin Netizen Indonesia Heboh"

  1. Oiya ngomongin startup, temen-temen penasaran ga sih bagaimana cara mereka mendapatkan keuntungan? Maklum aja, soalnya kan mereka sering banget tuh yang namanya ‘bakar duit’. Yuk, cek jawabannya di sini: Cara startup mendapat keuntungan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel