-->

Smartphone Dengan Kecerdasan Buatan

Smartphone merupakan salah satu perkembangan teknologi yang paling berpengaruh dalam kehidupan manusia. Dari awal adanya handphone yang berfungsi untuk mengirim pesan suara dan text hingga sekarang smartphone yang bisa digunakan untuk mengirim suara text bahkan video sekalipun. Namun pada kesempatan kali ini yang ingin saya bahas adalah smartphone pintar bukan vivo maupun iphone, melainkan smartphone Vinci yang merupakan smartphone pertama didunia yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan.

Smartphone Vinci merupakan smartphone pertama yang memiliki kecanggihan Artificial intelegent / kecerdasan buatan, smartphone ini dilengkapi dengan assisten virtual yang bernama vinci voice os, dimana smartphone canggih ini bisa diajak berkomunikasi lewat perintah suara dan yang paling kerennya adalah, vinci in mampu memahami penggunanya secara personal.


Pengguna smartphone yang satu ini bisa meminta assisten virtualnya untuk melakukan beberapa perintah seperti memutar musik, melakukan panggilan maupun menerima panggilan telepon, melakukan seacrhing di internet dan bahkan bisa memantau detak jantung penggunannya ketika sedang berolahraga dan juga masih banyak yang bisa dilakukan oleh assisten virtual dari smartphone vinci.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini memiliki spesifikasi yang standar untuk ponsel pintar yang satu ini. Dengan chipset dual core ARM Cortex A7, Ram sebesar 1 GB dengan layar panel 3.2inci yang resolusinya 480x360 pixel. Konektivitas yang lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan jaringan 3G. Dengan konektivitas 3G inilah vinci mampu untuk menjalankan layanan memutar musik langsung dari spotify, soundcloud dan juga bisa melakukan pencarian di internet.

Yang paling kerennya lagi yaitu, smartphone vinci ini memiliki battray yang sangat luar biasa, apabila dalam mode standby maka smartphone vinci ini bisa bertahan hingga 3 minggu, jika battrai hasibpun masih bisa digunakan untuk mendengarkan musik lewat audio jack 3.5mm. Vinci ini memiliki 2 model namun yang membedakannya hanya dari kapasitas internal storagenya saja dan untuk harganya sendiri smartphone ini dibandrol kisaran $199 

0 Response to "Smartphone Dengan Kecerdasan Buatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel