-->

HP dengan Notch Poni Termurah dan Berkualitas Tahun 2018

Smartphone? siapa sih yang gak kenal dengan benda ini. Yang sekarang sudah menjadi barang yang wajib semua orang punya. Ya Smartphone memang memiliki segudang manfaat yang bisa memudahkan pekerjaan kita sehari-hari.

Smartphone yang dulunya cuma bisa digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi saja sekarang sudah beralih fungsi menjadi alat serba guna, yang semua pekerjaan kita tak lepas dari yang namanya smartphone. Mulai dari mengirim pesan, membaca buku, menonton film, mencari artikel atau sumber referensi, menelfon sampai sebagai teman hiburan kita sehari-hari.



Memang kalo membahas smartphone gak bakal ada habisnya, sekarang saya akan membahas tentang sebuah smartphone yang lagi booming di bulan Oktober ini, kenapa demikian? yaa tentu saja karena smartphone ini menjadi smartphone yang banyak diincar oleh banyak orang. Kira-kira smartphone apa yaa? Xiaomi? ah salah, Samsung? salah juga, Iphone kah? salah. Dan ternyata smartphone yang lagi booming itu adalah oppo realme C1. Hah oppo? ko bisa? iyaa tahun ini oppo menggebrak persaingan sengit di dunia smartphone karena oppo akan meluncurkan sebuah smartphone berponi dengan harga termurah tahun ini, tentunya berkualitas juga dan tidak murahan. Smartphone ini dinamai realme C1, realme bukan merupakan sebuah nama dari smartphone, melainkan realme adalah anak perusahaan dari Oppo atau bahasa kerennya subbrand. Mirip seperti pocophone punya Xiaomi dan honnor milik Huawei.



Realme menggebrak jajaran smartphone di tahun ini dengan meluncurkan produknya yang bernama realme C1, karena smartphone ini merupakan smartphone dengan notch poni termurah.
Mungkin smartphone berponi sudah tak asing lagi tahun ini, realme menghadirkan smartphone yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Bagaimana tidak, smartphone ini hanya dihargai sekitar Rp. 1.399.000 saja. Sangat murah bukan?

0 Response to "HP dengan Notch Poni Termurah dan Berkualitas Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel