-->

Gelang Pintar dan Canggih Milik Xiaomi

Xiaomi memang dikenal dengan smartphone nya yang berkualitas dengan spesifikasi mumpuni tapi harganya sangat terjangkau. Tapi siapa sangka, perusahaan Xiaomi ini tidak hanya memproduksi sebuah smartphone saja, namun juga memproduksi alat-alat teknologi lainnya dan bahkan mungkin tidak pernah kita pikirkan sebelumnya ada alat seperti itu. Xiaomi memang sedang gencar-gencarnya menjadi raksasa teknologi seperti Google dan Apple. Xiaomi banyak menawarkan barang-barang teknologi berkualitas namun dengan harganya yang bisa dibilang nyeleneh dan tidak masuk akal. Xiaomi sering disebut dengan raksasa teknologi yang merakyat karena produk-produk nya yang sangat terjangkau dan berbeda jauh dengan raksasa teknologi lainnya seperti Google dan Apple.


Nah sekarang saya akan membahas artikel tentang salah satu produk besutan Xiaomi, yaa produk ini hanya sebuah gelang. Namun siapa sangka gelang ini bukan gelang biasa, gelang ini disebut gelang pintar. Kenapa disebut pintar? iya karena ada banyak teknologi yang ditanam dan terdapat di gelang ini. Jika kita berpikir gelang mungkin cuma aksesoris ditangan saja, namun Xiaomi menciptakan sebuah produk gelang pintar yang sangat berguna sekali untuk kita, khususnya dalam bidang kesehatan. Iya gelang ini Xiaomi namakan dengan nama Mi band 3. Seri ke 3 dari 2 penerus gelang sebelumnya ini menjadi sebuah seri paling anyar dari Xiaomi. Gelang pintar ini mempunyai berbagai fitur unggulan, seperti track jumlah langkah kaki, Penghitung, detak jantung, alarm, pemberi tahu cuaca, notifikasi chat, dan masih banyak lagi fitur yang ada di gelang pintar ini.

Mi Band 3 adalah salah satu produk smart bracelet dari Xiaomi, membantu Anda merekam semua aktivitas Anda setiap hari, menghitung jarak Anda berjalan dan kalori yang terbakar, menjaga kesehatan Anda, memantau waktu tidur Anda, mengingatkan Anda untuk beristirahat dan melacak langkah Anda, jarak tempuh dan kalori untuk olahraga berkualitas tinggi.

Dengan layar yang lebih besar, sesuai dengan lebar pergelangan tangan, membawa perasaan nyaman dipakai serta menampilkan informasi yang lengkap. Salah satu hal yang menjadi unggulan Mi Band 3 selain banyak fitur smartwatch lain yang dimiliki adalah fitur tahan air hingga 5 atm, tahan tekanan setara dengan kedalaman 50 meter, menyediakan perlindungan ketika terkena hujan, percikan, perendaman yang tidak disengaja, mandi, ataupun berenang.
Pada mode Sports Mifit APP, jika Anda mengaktifkan salah satu mode Sports seperti treadmill,outdoor running, riding atau fast walking, cukup angkat pergelangan Anda dan periksa length, mileage, heart rate, speed dan data lainnya pada Mi Band 3 Anda. Saat menghubungkan Bluetooth, jika ada panggilan masuk, maka akan menampilkan ID penelepon. Hampir semua pemberitahuan tentang App dapat disinkronkan ke gelang pintar ini.

Dukungan untuk memeriksa 5 pesan terbaru, Jika setiap teks pesan melebihi tampilan, sentuh tombol dapat ditampilkan di halaman berikutnya. (hingga 3 halaman dapat ditampilkan). Angkat tangan Anda untuk mencerahkan layar tanpa mengetuk layar untuk melihat keadaan real time termasuk data olahraga, jam dan detak jantung. Smart bracelet ini melacak denyut jantung Anda terus menerus setiap saat setiap hari. Perekaman detak jantung akan mulai secara otomatis begitu Anda memakainya. Xiaomi Mi Band 3  memastikan sekitar 20 hari waktu siaga setelah pengisian penuh.

Fitur Mi Band 3 :
0.78 inch OLED Touch Screen
5 atm Water Resistant Rating
Sports Details Function
Notification Display  & Reject Phone Calls
3 Pages Message Display
Raise Wrist To Wake Up The Screen
Pedometer / Sleep Monitoring / Sedentary Reminder
24 Hours Heart Rate Monitor
Long standby time

Untuk harganya sendiri di Indonesia Mi Band 3 ini dibanderol dengan harga yang berkisar sekitar Rp. 350-400 ribuan saja. Sangat murah bukan untuk sebuah gelang pintar yang dapat membantu anda memudahkan aktivitas sehari-hari dari bangun tidur sampai tidur lagi.

0 Response to "Gelang Pintar dan Canggih Milik Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel