-->

4 Cara Memanfaatkan Perkembangan Teknologi

Pembahasan artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara kita memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan canggih ini di setiap waktunya, perkembangan dari teknologi ini membawa berbagai perubahahan dan juga memiliki dampat negatif dan positif bagi para penggunanya. seperti yang kalian ketahui sekarang komputer sudah sangat canggih dan juga smartphone yang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia, jika kita tidak memanfaatkan dari benda benda teknologi tersebut dengan baik, makan benda benda tersebut akan membawa kalian pada sesuatu yang berdampak negatif untuk kalian para pengguna. disini saya akan memberikan bagaimana cara memangfaatkan teknologi agar bisa bermanfaat untuk kita.


1 . GUNAKAN UNTUK MEMBANTU PEKERJAAN

Memanfaatkan teknologi untuk membantu pekerjaan ini akan sangat membantu sekali buat kalian yang sering kerepotan dalam melakukan pekerjaan yang tidak bisa dilakukan dengan kerja tangan manusia, jadi ada baiknya kita memanfaatkan perkembangan dari teknologi untuk membantu pekerjaan kita. Setidaknya jika kita memanfaatkan perkembangan teknologi ini kita bisa lebih menghewat tenaga untuk bekerja dan tidak akan terlalu kelelahan pada saat bekerja.

2 . GUNAKAN UNTUK BERBAGI INFORMASI YANG BERMANFAAT 

Dijaman sekarang kita bisa mendapatkan informasi informasi yang bermanfaat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada, sebelum ada teknologi yang sudah secanggih ini mungkin kita susah dalam mencari sebuah informasi. Namun sekarang kita bisa memanfaatkan perkembangan teknologi seperi media sosial yang bisa kita gunakan untuk mencari sebuah informasi seperti lowongan pekerjaan atau kabar dari saudarah jauh kita. bukan hanya menccari informasi, dengan memanfaatkan perkembangan ini kita juga bisa berbagi informasi bermanfaat yang kita punya kepada orang lain.

3 . GUNAKAN UNTUK BISNIS

Berbisnis bisa dilakukan dimana saja kapan saja dan dijaman ini kita bisa memanfaatkan perkembangan teknologi kita untuk bisnis yang bisa membawa kita menuju impian kita. Salah satu bisnis yang memanfaatkan perkemabangan teknologi yang saat ini sedang tranding adalah menjadi seorang youtuber, dimana kita menanfaatkan youtube untuk kita mencari Rezeki, ada juga sebagai Blogger, desain grafis, online shop dan masih banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan perkembangan tekknologi ini untuk berbisnis.

4 . GUNAKAN SEBAGAI MEDIA BELAJAR KE 2

Apa kalian pernah berfikir, kalau kita hanya memanfaatkan media belajar di sekolah itu tidak akan cukup membawa kita pada mimpi yang di cita citakan. oleh sebab itu disini saya memberi saran / merekomendasikan untuk belajar tidak hanya di sekolah saja, salah satunya kita bisa memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada sekarang ini. kita bisa mencari sebuh materi pelajaran dengan mudah sekarang biarpun kita tidak memiliki buku, seharusnya ini bisa membuat kalian lebih semangat dalam belajar karena kalian tidak harus susah payah mencari sebuah materi dari buku . Kita juga bisa belajar Online, belajar lewat video dan masih banyak lagi.

Itu adalah beberapa cara untuk memanfaatkan perkembangan dari teknologi yang bisa kalian coba dan memang harus kalian coba agar kalian bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dengan baik dan tidak membawa kalian pada sesuatu yang berdampak buruk buat kalian. Artikel ini saya buat karena saya sering melihat banyak sekali anak anak yang sudah menggunakan perkembangan teknologi ini namun mereka salah dalam penggunaannya. cara pemanfaat yang nomer 4 itu sangat rekomendasi untuk orang tua yang memiliki anak.


NOTE : Manakah yang sudah kalian lakukan dengan cara pemanfaatan teknologi yang saya sebutkan diatas ? tuliskan jawaban di kolom komentar





Terima Kasih Sudah Berkunjung 

0 Response to "4 Cara Memanfaatkan Perkembangan Teknologi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel