-->

5 Aplikasi Gitar Tuner Terbaik, Cocok Untuk Pemula

Gitar tuner sangat berguna untuk para pemula yang masih belajar dalam hal stem tune gitar, bisa memudahkan untuk menyetel gitar. Bukan hanya pemula saja namun gitar tuner juga sering digunakan oleh gitaris gitaris profesional karena dapat mempercepat dalam menyetel tune gitar.


Berikut ini saya akan rekomendasikan beberapa aplikasi gitar tuner yang terbaik dan praktis karena berupa aplikasi pada smartphone android maupun ios yang sudah pasti bisa dibawa kemana saja dan kapan saja, tidak takut lupa karena berapa di smartphone yang sudah jelas selalu dibawa kemana mana, jadi bisa menyetel gitar kapanpun dan dimanapun.

1. GUITARTUNA

Diurutan pertama ada GuitarTuna yang bisa kalian pasang pada smartphone kesayangan kalian, aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk menyetel tune gitar namun didalamnya juga terdapat fitur fitur keren seperti chord gitar yang bisa kalian pelajari. Jadi buat kalian yang belum menghafal chord gitar tidak perlu khawatir lagi karena kalian bisa melihatnya di aplikasi ini atau misalhkan kalian sedang mencari bentuk chord yang tidak kalian ketahui kalian juga bisa mencarinya pada aplikasi ini.

Ada fitur lainnya seperti game seputar musik, tempo ketukan dan juga masih ada beberapa lagi yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi gitar tuner yang satu ini.

2. PENYETEM GITAR

Aplikasi penyetem gitar ini bisa menjadi pilihan kedua, apikasi ini bekerja seperti penyetem gitar pada biasanya namun yang membuatnya berbeda hanya dari bentuk saja karena ini adalah sebuah aplikasi jadi lebih praktis lagi.

didalam aplikasi penyetem gitar ini kalian juga bisa menyetem berbagai alat musik yang memiliki senar lainnya seperti Bas, Biola, Ukulele, Balaika dan masih banyak lagi.

3. ULTIMATE UITAR TUNER

Aplikasi ini sama seperti kedua aplikasi yang sudah saya sebutkan tadi namun hanya pengembangnya saja yang berbeda dan teradapat beberapa perbedaan fitur, sama halnya dengan aplikasi stem gitar lainnya, aplikasi ini juga bekerja dengan menganalisa sinya dari mikrofon smartphone kalian.

Aplikasi ini bekerja dengan gitar listrik, acoustic maupun alat musik senar lainnya. Ini adalah salah satu guitar tuner yang cokok untuk para pemula maupun profesional

4. GUITAR TUNER

Ini adalah aplikasi guitar tuner paling simple dan paling kecil size aplikasinya diantara yang lainnya namun tetap memberika kualitar terbaik tentunya. aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana dan bekerja sama seperti beberapa aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi ini biarpun paling simple tapi tetap bisa menggunakan mode otomatis dan manual jadi kalian bisa menyesuaikannya.

5. GUITAR TUNIO

Aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang ingin menggunakan gitar tuner yang tidak ribet, guitar tunio juga bisa menyetem berbagai alat musik yang menggunakan senar. Ada mode instrumen tuner yang sangat cocok untuk pemula dan juga ada mode kromatik tuner yang cocok untuk para gitaris profesional.


Itu adalah beberapa gitar tuner terbaik yang bisa kalian pasang pada smartphone kalian, sebenarnya masih banyak aplikasi gitar tuner namun disini saya pilihkan beberapa yang terbaiknya. Semoga artikel ini bisa membatu kalian yang sedang mencari rekomendasi gitar tuner atau kalian yang sedang belajar gitar.

0 Response to "5 Aplikasi Gitar Tuner Terbaik, Cocok Untuk Pemula "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel