-->

Smartphone Dengan Fingerprint di Layar Pertama di Dunia

Inovasi dibidang teknologi semakin kesini semakin canggih, banyak inovasi yang tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh pikiran manusia. Teknologi yang dapat memungkinkan membantu dan mempermudah kegiatan manusia diciptakan. Manusia akhirnya semakin malas dengan adanya kemanjaan dari teknologi. Inovasi teknologi khususnya pada smartphone semakin aneh-aneh saja. Di jaman now kita sebagai konsumen dituntut untuk berperilaku konsumtif karena dorongan para produsen smartphone yang bersaing ketat menjual dan mengenalkan inovasi kekinian pada smartphone nya. Seperti contohnya inovasi teknologi fingerprint. Fingerprint atau sensor sidik jari ini memang sekarang wajib ada di hampir semua Smartphone dan menjadi acuan smartphone jaman now.



Fingerprint memang sangat berguna untuk kita khususnya dalam segi keamanan dan privasi smartphone kita sendiri. Karena dengan Fingerprint kita bisa membuka smartphone kita hanya dengan menggunakan sidik jari tangan kita sendiri. Tapi jika umumnya fingerprint pada smartphone banyak ditempatkan di belakang bodi smartphone atau di dagu smartphone itu sendiri. Biasanya fingerprint menempel pada sebuah tombol fisik yang bisa disentuh dan menempel pada bagian smartphone itu sendiri. Tapi berbeda dengan inovasi teknologi fingerprint tahun sekarang. Dimana Brand Vivo menciptakan inovasi fingerprint yang ditempatkan pada layar smartphone. Tentu inovasi ini merupakan yang pertama ada di dunia. Sangat canggih bukan?

Iya , Vivo V11 Pro  yang hadir dengan sensor fingerprint di dalam layar utamanya. Iya Vivo menghadirkan fingerprint di layar smartphone terbarunya yaitu Vivo V11 Pro.
Sensor yang disebut sebagai Screen Touch ID yang hadir di V11 Pro ini merupakan pengembangan yang awalnya diperkenalkan pertama kali di Mobile World Congress 2017, di mana banyak yang memprediksikan bahwa teknologi ini baru akan dirilis dan diaplikasikan pada smartphone di tahun 2019 mendatang. Tapi nampaknya Vivo telah memberikan janjinya lebih cepat dari perkiraan.

Vivo V11 Pro sendiri memiliki layar ultra all screen 6,41 inch dengan rasio 19:5:9 dan resolusi Full HD+, dengan panel layar Super AMOLED. Dengan berdapur pacu Snapdragon 660, RAM 6 GB dan kapasitas storage internal 64 GB, membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang bertenaga dan powerful.

0 Response to "Smartphone Dengan Fingerprint di Layar Pertama di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel